Senin, 26 Desember 2011

Liburan hari ke-2

Liburan hari ke-2 diisi dengan apa ya?
ngedit blog habis-habisan!!!
Ngisi banyak artikel... Khusunya yang paling banyak ya kegiatan di rumah....

1. Masak ala Chef Elsa Larissa
2. Nulis Blog
3. Nulis Blog lagi
4. Nulis Blog dan nulis blog lagi

Kesimpulan : kerjaanku hari ini cuma nulis blog.... ganti ah,, habis ini aku mau nonton film. Atau mbaca Confeitto-nya Windhy Puspitadewi atau... gila-gilaan sama mama. Atau... liat HBO (mumpung lagi bisa) atau.... masak lagi... (bentar lagi udah jam makan siang..). Atau makan? Yummy... Eh, jangan deh nanti gendut. Apa lagi ya? O, iya besok aku mau ke surabaya... Jadi ya kemungkinan besar aku nggak bisa nulis blog. Ke Surabayanya pagi-pagi banget bo!

Sebagai gantinya ya nanti aku bakalan nulis blog tentang kegiatan di Surabaya (pastinya!) atau.. aku mau nulis cerpen ah... (nggak janji tapi)

Udah ya... lama-lama di depan laptop dapat meminimkan waktu dengan keluarga (apa maksudku??)
Yah, pokoknya gitu lah
XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar